Cari Blog Ini

Minggu, 08 November 2009

Kesempatan Emas Untuk Anda

Peluang emas dalam karier bisa muncul dari mana saja. Anda hanya perlu menajamkan insting dan pandai membaca situasi untuk bisa menemukannya. Namun bagaimana caranya?
Anda mungkin pernah bertemu seseorang yang pandai memanfaatkan segala peluang atau kesempatan untuk mengembangkan kariernya. Dalam setiap pertemuan atau perbincangan dengan seseorang, pasti selalu bisa menghasilkan sesuatu yang positif bagi kariernya. Sebenarnya, Anda pun bisa melakukan hal yang sama. Namun, tentu saja ada beberapa hal dasar yang harus Anda lakukan. Pertama, Anda harus yakin dengan diri Anda sendiri bahwa apa yang Anda inginkan pasti bisa Anda lakukan. Rasa takut atau keraguan mungkin saja muncul dan menyurutkan obsesi Anda,namun justru itulah saatnya Anda bangkit dan keluar dari zona aman Anda. Jika Anda masih tidak berani keluar dari zona aman tersebut, kesempatan emas yang bertebaran di depan Anda bisa saja lewat dengan sia-sia.

Berikut ini adalah 5 panduan untuk membuka peluang dan kesempatan Anda untuk memperbaiki kualitas hidup:
  1. Memperbaiki kemampuan mendengarkan
  2. Kekuatan dari berpikir negatif
  3. Nasihat dari ahli
  4. Waspada vs Ketakutan
  5. Komitmen
Kesimpulan, setiap orang pasti mendapatkan peluang emas dalam kariernya. Kita hanya perlu melakukan sedikit perubahan revolusioner dalam pribadi kita untuk mencapainya. Kita harus mampu melewati batasan dan menuju pada perubahan. Keyakinan pada diri sendiri adalah modal utama untuk mencapai kesuksesan.

Sumber: http://economy.okezone.com/read/2009/11/06/23/272842/kesempatan-emas-ada-di-mana-mana

0 komentar:

Posting Komentar