Cari Blog Ini

Kamis, 19 November 2009

OkeyCall Buatan Anak Bangsa


Teman-teman, ada informasi baru nih...Ternyata ada website baru yang tampilannya mirip Facebook. Namanya OkeyCall... Tapi, website ini karya anak bangsa loh...yaitu sebuah perusahaan nasional yang berbasis di Tangerang. Katanya, website ini menggunakan teknologi yang lebih maju dari Facebook. Wah, hebat juga ya....^ ^

OkeyCall memang memiliki beberapa teknologi yang tidak ada di jejaring sosial lainnya, seperti video chat, free sms, conference chat, dan blog. Untuk video chat kita tidak perlu mengunduh sesuatu. Resolusi nya pun cukup tinggi loh sehingga chatting kita lebih interaktif...Selain itu, OkeyCall juga menyediakan mail server untuk mengirim dan menerima surat elektronik. Namun, OkeyCall masih memiliki beberapa kekurangan, yaitu tampilannya yang masih kaku. Navigasinya pun masih membingungkan.

Tetapi, kita sepatutnya bangga, sebab ini merupakan salah satu karya anak bangsa. Kita harus menunjukkan kepada dunia luar bahwa bangsa kita memiliki kemampuan dan sumber daya manusia yang baik. Meskipun tampilannya meniru Facebook, namun website ini sudah mencoba untuk menawarkan teknologi yang lain dari siapa pun. Dapat kita katakan bahwa OkeyCall merupakan suatu inovasi terbaru di Indonesia. Sebaiknya, pihak pengembang OkeyCall mencoba untuk memperbaiki kekurangan di website tersebut dan berinovasi. Siapa tau OkeyCall akan menjadi terkenal dan seimbang dengan jejaring sosial lainnya di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut ini:
http://www.detikinet.com/read/2009/11/18/182327/1244297/404/okeycall--kembaran--facebook-cita-rasa-lokal

0 komentar:

Posting Komentar